Berita Obat Terkini :
Home » » Prednox Kaplet

Prednox Kaplet

Prednox Caplet 4 mg x 100 biji, Informasi obat kali ini akan menjelaskan jenis obat alergi, penyakit kolagen, penyakit mata, penyakit pernafasan, yang diantaranya menjelaskan dosis obat, komposisi atau kandungan obat, manfaat atau kegunaan dan khasiat atau dalam bahasa medis indikasi, aturan pakai Prednox, cara minum/makan atau cara menggunakannya, juga akan menerangkan efek samping atau kerugian, pantangan atau kontra indikasi serta bahayanya, over dosis atau keracunan, dan farmakologi serta meknisme kerja dan harga dari obat Prednox, dan inilah penjelasannya:

PREDNOX 
GOLONGAN
K Merah

KANDUNGAN
Methylprednisolone / Metilprednisolon.

INDIKASI
Reumatoid, gangguan endokrin, gangguan kulit, & gangguan darah, alergi, penyakit kolagen, penyakit mata, penyakit pernafasan, & penyakit saluran pencernaan.

KONTRA INDIKASI
Infeksi, ulkus lambung atau usus 12 jari, tuberkulosa, baru mendapat imunisasi, edema otak, riwayat gangguan psikiatrik, sindroma Cushing.

PERHATIAN
Penderita hipertensi, diabetes, osteoporosis, gagal jantung kongestif, insufisiensi ginjal, epilepsi, divertikulitis, miastenia gravis, tromboflebitis, miopati steroidal.

Interaksi obat : 
mengurangi kemanjuran hipoglikemik, obat-obat anti radang non steroid.
kemanjuran berkurang jika digunakan dengan Rifampisin, Barbiturat.

EFEK SAMPING
Hipertensi, gangguan cairan & elektrolit, kelemahan otot dan kehilangan massa otot, ulkus lambung & duodenum, pankreatitis, gangguan penyembuhan luka, kulit tipis & rapuh, peningkatan tekanan intrakranial, terhambatnya pertumbuhan pada anak-anak, insufisiensi adrenal sekunder, sindroma Cushing, intoleransi karbohidrat.

INDEKS KEAMANAN PADA WANITA HAMIL
Penelitian pada hewan menunjukkan efek samping pada janin ( teratogenik atau embriosidal atau lainnya) dan belum ada penelitian yang terkendali pada wanita atau penelitian pada wanita dan hewan belum tersedia. Obat seharusnya diberikan bila hanya keuntungan potensial memberikan alasan terhadap bahaya potensial pada janin.

KEMASAN
Kaplet 4 mg x 100 biji.

DOSIS
Dosis awal 4-48 mg sehari.

PENYAJIAN
Dikonsumsi bersamaan dengan makanan

HARGA  
Rp. 215.000/kemasan

PABRIK
Pyridam.
Bagikan Artikel Ini :
 
Tentang Saya | Contact Us | Privacy Policy | Catatan | Disclaimer | Donatur Situs
Copyright © 2013-2017. Situs Nama Obat . All Rights Reserved.
Design Template by Situs Nama Obat | Support by creating website | Powered by Blogger