Berita Obat Terkini :
Home » » Ovestin Tablet

Ovestin Tablet

Ovestin Tablet 1 mg x 28 biji, Informasi obat kali ini akan menjelaskan jenis obat menopause alami atau pembedahan, yang diantaranya menjelaskan dosis obat, komposisi atau kandungan obat, manfaat atau kegunaan dan khasiat atau dalam bahasa medis indikasi, aturan pakai Ovestin, cara minum/makan atau cara menggunakannya, juga akan menerangkan efek samping atau kerugian, pantangan atau kontra indikasi serta bahayanya, over dosis atau keracunan, dan farmakologi serta meknisme kerja dan harga dari obat Ovestin, dan inilah penjelasannya:

OVESTIN
GOLONGAN
K Merah

KANDUNGAN
Estriol.

INDIKASI
Gejala-gejala kekurangan estrogen yang berhubungan dengan menopause alami atau pembedahan.

KONTRA INDIKASI
Hamil, trombosis, diketahui atau diduga terdapat tumor yang pertumbuhannya bergantung pada hormon, perdarahan vagina yang tak terdiagnosa.

PERHATIAN
Riwayat kalainan tromboembolik, gagal jantung tersembunyi atau jelas, gangguan fungsi ginjal, hipertensi, epilepsi, migren, gangguan hati berat, endometriosis, mastopati fibrokistik, porfiria, hiperlipoproteinemia, diabetes melitus, riwayat gatal-gatal yang parah selama hamil, herpes gestasionis.

EFEK SAMPING
Kadang-kadang terjadi gangguan saluran pencernaan, payudara terlalu empuk, terasa nyeri, dan membesar, "spotting", sakit kepala, produksi mukus servikal yang berlebihan.

INDEKS KEAMANAN PADA WANITA HAMIL
Penelitian pada manusia dan hewan telah menunjukkan janin yang abnormal atau ada kejadian berbahaya pada janin berdasarkan pengalaman manusia atau keduanya, dan risiko penggunaan obat pada wanita hamil jelas melampaui keuntungannya. Obat dikontraindikasikan pada wanita yang sedang atau akan hamil.

KEMASAN
Tablet 1 mg x 28 biji.

DOSIS
2-4 tablet/hari selama minggu pertama, kemudian dikurangi secara bertahap selama 2 minggu berikutnya. 
Pemeliharaan : ½-2 tablet sekali sehari.

PENYAJIAN
Tak ada pilihan

HARGA  
Rp. 87.000/kemasan

PABRIK
Organon.
Bagikan Artikel Ini :
 
Tentang Saya | Contact Us | Privacy Policy | Catatan | Disclaimer | Donatur Situs
Copyright © 2013-2017. Situs Nama Obat . All Rights Reserved.
Design Template by Situs Nama Obat | Support by creating website | Powered by Blogger