Berita Obat Terkini :
Home » » Metrodin Ampul

Metrodin Ampul

Metrodin Ampul 75 iu x 1 ml, Informasi obat kali ini akan menjelaskan jenis obat LH, amenore (tidak haid), siklus anovulatori (siklus haid tanpa ovulasi), yang diantaranya menjelaskan dosis obat, komposisi atau kandungan obat, manfaat atau kegunaan dan khasiat atau dalam bahasa medis indikasi, aturan pakai Metrodin, cara minum/makan atau cara menggunakannya, juga akan menerangkan efek samping atau kerugian, pantangan atau kontra indikasi serta bahayanya, over dosis atau keracunan, dan farmakologi serta meknisme kerja dan harga dari obat Metrodin, dan inilah penjelasannya:

METRODIN 
GOLONGAN
K Merah

KANDUNGAN
Urofolitrofin.

INDIKASI
Insufisiensi/kegagalan ovarium akibat penurunan rasio/perbandingan FSH : LH, amenore (tidak haid), siklus anovulatori (siklus haid tanpa ovulasi), kekurangan fase luteal, sindroma ovarium polikistik pada wanita.

KONTRA INDIKASI
Kegagalan ovarium primer, gangguan fungsi tiroid atau adrenal yang nampak jelas, lesi intrakranial organik atau penyebab kemandulan lebih dari anovulasi), perdarahan rahim abnormal yang tak terdiagnosa, kista ovarium atau pembesaran ovarium (kecuali ovari polikistik).

PERHATIAN
Terapi harus diawasi secara ketat untuk menghadapi kemungkinan hiperstimulasi (perangsangan yang berlebihan).

EFEK SAMPING
Kelahiran ganda, reaksi lokal, sindroma hiperstimulasi, pembesaran ovarium, nyeri perut, kemungkinan tromboembolisme arterial.
Jarang : kehamilan ektopik (kehamilan di luar rongga rahim).

INDEKS KEAMANAN PADA WANITA HAMIL
Penelitian pada manusia dan hewan telah menunjukkan janin yang abnormal atau ada kejadian berbahaya pada janin berdasarkan pengalaman manusia atau keduanya, dan risiko penggunaan obat pada wanita hamil jelas melampaui keuntungannya. Obat dikontraindikasikan pada wanita yang sedang atau akan hamil.

KEMASAN
Ampul 75 iu x 1 mL.

DOSIS
Dosis tergantung keadaan individu.

PENYAJIAN
Tak ada pilihan

HARGA  
Rp. -

PABRIK
Dipa Pharmalab Intersains/Serono.
Bagikan Artikel Ini :
 
Tentang Saya | Contact Us | Privacy Policy | Catatan | Disclaimer | Donatur Situs
Copyright © 2013-2017. Situs Nama Obat . All Rights Reserved.
Design Template by Situs Nama Obat | Support by creating website | Powered by Blogger