Berita Obat Terkini :
Home » » Vesicare Tablet

Vesicare Tablet

Vesicare Tablet 5 Mg, Informasi obat kali ini akan menjelaskan jenis obat Solifenacin succinate, yang diantaranya menjelaskan dosis obat, komposisi atau kandungan obat, manfaat atau kegunaan dan khasiat atau dalam bahasa medis indikasi, aturan pakai Vesicare, cara minum/makan atau cara menggunakannya, juga akan menerangkan efek samping atau kerugian, pantangan atau kontra indikasi serta bahayanya, over dosis atau keracunan, dan farmakologi serta meknisme kerja dan harga dari obat Vesicare, dan inilah penjelasannya:

VESICARE TABLET 5 MG  
GOLONGAN
K Merah

KANDUNGAN
Solifenacin succinate.

INDIKASI
Pengobatan gejala dorongan inkontinensia dan atau meningkatkan frekuensi dan urgensi pada pasien dengan sindrom kandung kemih berlebihan.

KONTRA INDIKASI
Retensi urin, kondisi saluran pencernaan berat, miasteni gravis atau glaukoma sudut sempit. Pasien yang menjalani hemodialisa, gangguan ginjal berat. Gangguan hati sedang atau berat.

PERHATIAN
Obstruksi aliran keluar kandung kemih, gangguan saluran pencernaan obstruktif dan menurunkan motilitas saluran pencernaan, gangguan ginjal berat dan gangguan hati sedang sampai berat, hiatus hernia/refluks gastroesofageal, radang saraf autonom. Kehamilan dan menyusui. Anak-anak.

Interaksi obat: 
Ketokonazol, ritonavir, nelfinavir, itrakonazol, verapamil, diltiazem, rifampisin, fenitoin, karbamazepin.

EFEK SAMPING
Mulut kering, konstipasi, mual, dispepsia, nyeri perut, refluks gastroesofageal (GERD), infeksi saluran kemih, sistitis, pandangan kabur, mata kering, kelelahan, kantuk, dysguesia, edema limb bawah, hidung kering, kulit kering, kesulitan pada mikturition.

INDEKS KEAMANAN PADA WANITA HAMIL
Penelitian pada hewan menunjukkan efek samping pada janin ( teratogenik atau embriosidal atau lainnya) dan belum ada penelitian yang terkendali pada wanita atau penelitian pada wanita dan hewan belum tersedia. Obat seharusnya diberikan bila hanya keuntungan potensial memberikan alasan terhadap bahaya potensial pada janin.

KEMASAN
Tablet salut selaput 5 mg x 30's

DOSIS
Dewasa dan lanjut usia 5 mg sekali sehari dapat ditingkatkan sampai 10 mg sekali sehari. Pasien dengan gangguan ginjal atau gangguan hati sedang sampai berat maksimum 5 mg sehari.

PENYAJIAN
Dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau tidak

HARGA     
Harga M : Rp. 615.285/kemasan

PABRIK
Astellas.
Bagikan Artikel Ini :
 
Tentang Saya | Contact Us | Privacy Policy | Catatan | Disclaimer | Donatur Situs
Copyright © 2013-2017. Situs Nama Obat . All Rights Reserved.
Design Template by Situs Nama Obat | Support by creating website | Powered by Blogger