Berita Obat Terkini :
Home » » Provagin Ovula

Provagin Ovula

Provagin Ovula 10's, Informasi obat kali ini akan menjelaskan jenis obat Trichomonas vaginalis & Candida albicans, yang diantaranya menjelaskan dosis obat, komposisi atau kandungan obat, manfaat atau kegunaan dan khasiat atau dalam bahasa medis indikasi, aturan pakai Provagin, cara minum/makan atau cara menggunakannya, juga akan menerangkan efek samping atau kerugian, pantangan atau kontra indikasi serta bahayanya, over dosis atau keracunan, dan farmakologi serta meknisme kerja dan harga dari obat Provagin, dan inilah penjelasannya:

PROVAGIN 
GOLONGAN
K Merah

KANDUNGAN
Metronidazole 500 mg, nystatin 100,000 iu.

INDIKASI
Pengobatan vaginitis karena Trichomonas vaginalis & Candida albicans.

KONTRA INDIKASI
Hipersensitif. Kehamilan pada trimester pertama.

PERHATIAN
Diskrasia darah, ensefalopati hati. Neuropati perifer & epilepsi kemungkinan terjadi pada pemakaian jangka lama.Bila terjadi iritasi pemakaian dihentikan. Kehamilan & laktasi. Usia lanjut.

EFEK SAMPING
Kedinginan, demam, eritema, ruam makulopapular, mual, rasa logam, muntah, anoreksia, diare, mulut kering, lidah terasa berbulu, stomatitis, kolitis pseudomembran, neuropati perifer, konvulsi, leukopenia, trombocitopenia, glossitis.

INDEKS KEAMANAN PADA WANITA HAMIL
Baik penelitian reproduksi hewan tidak menunjukkan risiko pada janin maupun penelitian terkendali pada wanita hamil atau hewan coba tidak memperlihatkan efek merugikan (kecuali penurunan kesuburan) dimana tidak ada penelitian terkendali yang mengkonfirmasi risiko pada wanita hamil semester pertama (dan tidak ada bukti risiko pada trisemester selanjutnya).

KEMASAN
Ovula 10's.

DOSIS
Masukkan 1 ovula/ hari kedalam vagina sebelum tidur selama 7-10 hari.

PENYAJIAN
Tak ada pilihan

HARGA  
Rp. 111.000/kemasan

PABRIK
Meprofarm.
Bagikan Artikel Ini :
 
Tentang Saya | Contact Us | Privacy Policy | Catatan | Disclaimer | Donatur Situs
Copyright © 2013-2017. Situs Nama Obat . All Rights Reserved.
Design Template by Situs Nama Obat | Support by creating website | Powered by Blogger