Berita Obat Terkini :
Home » » Platof Kaplet

Platof Kaplet

Platof Caplet 400 mg x 5 x 10 biji, Informasi obat kali ini akan menjelaskan jenis obat Pentoxfylline, yang diantaranya menjelaskan dosis obat, komposisi atau kandungan obat, manfaat atau kegunaan dan khasiat atau dalam bahasa medis indikasi, aturan pakai Platof, cara minum/makan atau cara menggunakannya, juga akan menerangkan efek samping atau kerugian, pantangan atau kontra indikasi serta bahayanya, over dosis atau keracunan, dan farmakologi serta meknisme kerja dan harga dari obat Platof, dan inilah penjelasannya:

PLATOF 
GOLONGAN
K Merah

KANDUNGAN
Pentoxfylline / Pentoksifilin.

INDIKASI
Pengobatan penyakit pembuluh darah tepi (seperti klaudikasi intermiten/kompleks gejala terdiri atas rasa nyeri pada kaki atau tungkai sewaktu berjalan dan sembuh sehabis istirahat).

KONTRA INDIKASI
Perdarahan otak dan atau retina yang baru saja terjadi, infark miokardial akut, hipersensitif terhadap Pentoksifilin atau Metilxantin seperti Kafein, Teofilin, dan Teobromin.

PERHATIAN
Penyakit arteri koronaria berat, hipotensi.
Hamil, menyusui.
Berusia kurang dari 18 tahun.

Interaksi obat :
Bersamaan dengan terapi antihipertensi. 
Warfarin.

EFEK SAMPING
Sulit bernafas, edema, hipotensi, anoreksia (kehilangan nafsu makan), kolesistitis (radang kandung empedu), susah buang air besar, mulut kering, kecemasan, kebingungan, depresi, reaksi hipersensitifitas.

INDEKS KEAMANAN PADA WANITA HAMIL
Penelitian pada hewan menunjukkan efek samping pada janin ( teratogenik atau embriosidal atau lainnya) dan belum ada penelitian yang terkendali pada wanita atau penelitian pada wanita dan hewan belum tersedia. Obat seharusnya diberikan bila hanya keuntungan potensial memberikan alasan terhadap bahaya potensial pada janin.

KEMASAN
Kaplet 400 mg x 5 x 10 biji.

DOSIS
2-3 kali sehari 1 kaplet.

PENYAJIAN
Dikonsumsi bersamaan dengan makanan

HARGA  
Rp. 191.000/kemasan

PABRIK
Sanbe.
Bagikan Artikel Ini :
 
Tentang Saya | Contact Us | Privacy Policy | Catatan | Disclaimer | Donatur Situs
Copyright © 2013-2017. Situs Nama Obat . All Rights Reserved.
Design Template by Situs Nama Obat | Support by creating website | Powered by Blogger