Berita Obat Terkini :
Home » » Chondromax Cream

Chondromax Cream

Chondromax Kream tube 60g, Informasi obat kali ini akan menjelaskan jenis obat saki/nyeri otot dan sendi, yang diantaranya menjelaskan dosis obat, komposisi atau kandungan obat, manfaat atau kegunaan dan khasiat atau dalam bahasa medis indikasi, aturan pakai Chondromax, cara minum/makan atau cara menggunakannya, juga akan menerangkan efek samping atau kerugian, pantangan atau kontra indikasi serta bahayanya, over dosis atau keracunan, dan farmakologi serta meknisme kerja dan harga dari obat Chondromax, dan inilah penjelasannya:

Kegunaan :
Meredakan nyeri pada persendiaan
Membantu memelihara kesehatan persendiaan

DESKRIPSI
Glucosamin Sulfate, Chondroitin Sulfate, Methyl Salicylate, Capsaicin, Camphor

INDIKASI
ChondroMAX adalah krim topical untuk kesehatan persendian dan pereda rasa nyeri yang dikembangkan dengan tekhnologi trandermal yang mengkombinasikan zat aktif seperti glucosamin sulfate dan chondroitin sulfate. Kombinasi keduanya sangat efektif dalam mengurangi nyeri sendi dan memperbaiki fungsi sendi dibandingkan suplementasi dengan glucosamine atau chondroitin saja. ChondroMAX dilengkapi kandungan capsaicin yang dapat membantu meredakan nyeri sendi.

Kegunaan :
Meredakan nyeri pada persendiaan
Membantu memelihara kesehatan persendiaan

KEMASAN
Chondromax cream tube 60g

DOSIS
Oleskan langsung pada sendi yang nyeri, gosok perlahan-lahan agar ChondroMAX krim diserap, ulangi bila diperlukan. Untuk memperoleh hasil yang optimal, gunakan setiap hari minimal 2 minggu.

HARGA
RP.-

PABRIK
Distributor : Nutrisains
Bagikan Artikel Ini :
 
Tentang Saya | Contact Us | Privacy Policy | Catatan | Disclaimer | Donatur Situs
Copyright © 2013-2017. Situs Nama Obat . All Rights Reserved.
Design Template by Situs Nama Obat | Support by creating website | Powered by Blogger